Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tergantung dan Sudah Membusuk di Muara Kemumu

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Sesosok mayat pria ditemukan tergantung dan membusuk di perkebunan kopi di Desa Sosokan Taba Kecamatan Muara Kemumu, Kepahiang.

Mayat yang diketahui identitasnya yakni Beri Andalas (17) warga desa setempat ditemukan oleh warga yang sedang menyemprot rumput pada Senin (26/10/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Diduga kuat korban tewas yang juga diketahui masih berstatus sebagai pelajar ini diduga karena bunuh diri.

Data terhimpun, cerita warga yang menemukan korban awalnya mencium aroma yang tidak sedap dan banyaknya lalat di sekitar lokasi korban ditemukan.

Setelah itu dua warga yang mencurigai aroma busuk dan banyak lalat ini menemui keluarga korban untuk melihat ke arah yang dicurigakan, dan ditemukan korban dengan kondisi tergantung di sebuah pohon Kerinjing.

Penemuan mayat inipun langsung dilaporkan oleh keluarga korban ke kepala desa yang kemudian dilanjutkan melapor ke Polsek Bermani Ilir.

“Mendapat laporan, anggota Polsek Bermani Ilir yang dipimpin Kapolsek langsung mendatangi TKP, kemudian membawa korban ke Puskesmas Batu Bandung untuk dilakukan visum,” terang Kapolres Kepahiang AKBP Suparman didampingi Kasat Reskrim AKP Umar Fatah.

“Hasilnya dokter menyimpulkan tidak ada tanda tanda kekerasan dan diduga murni korban meninggal akibat gantung diri,” demikian Umar.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *