Melawan Saat Akan Ditangkap, Pemilik Ladang Ganja Ditembak di Kaki

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pemilik ladang ganja di Air Punggur, Desa Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

Pemilik ladang ganja berinisial ET (31) tersebut terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kakinya lantaran melawan saat akan ditangkap. Diketahui ET merupakan warga Alas Maras Kabupaten Seluma.

Penangkapan ET oleh anggota Satresnarkoba Polres Kepahiang bersama sejumlah anggota dari Polsek Kabawetan dan Bermani Ilir ini tepatnya pada Selasa (28/07/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Doni Juniansyah menjelaskan untuk menangkap ET di lokasi ladang ganja, anggota terpaksa berjalan kaki sekitar 2 jam karena akses menuju ke lokasi yang masih sulit.

“Tersangka terpaksa dilumpuhkan karena perlawanan dari tersangka dapat melukai anggota,” sampai Suparman kepada jurnalis, Rabu (29/07/2020).

Dijelaskannya lagi, anggota sudah meminta tersangka ET menyerah dan juga berulang kali melepaskan tembakan peringatan. Hanya saja, ET tidak menghiraukan bahkan sebaliknya melawan petugas.

“Sejumlah batang tanaman ganja, sebilah keris dan parang kami amankan untuk barang bukti,” sampainya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *