Satu Pasien Corona di Kepahiang Tak Kunjung Sembuh

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Satu dari empat pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, belum juga sembuh. Pasien masih terinfeksi tersebut diumumkan positif Covid-19 pada 21 April 2020 lalu.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepahiang, Tajri Fauzan menjelaskan pasien corona yang masih belum sembuh tersebut juga masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya (Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang)

“Pasien 01 masih positif dan masih menjalani isolasi di rumah,” sampai Tajri Fauzan, Senin (22/06/2020).

Terkait masih adanya warga yang masih terinfeksi, Kabupaten Kepahiang masih dalam kategori zona kuning Covid-19 (Risiko rendah) atau belum benar – benar aman dari penularan virus corona.

Untuk itu, warga diminta tetap menjalani anjuran – anjuran pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker saat di luar rumah, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan.

“Kita minta kepada masyarakat untuk tetap berhati- hari atau waspada akan virus corona, teruslah pakai masker saat beraktivitasi di luar rumah dan lainnya yang dianjurkan,” demikian Tajri.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *