Sekda Zamzami Buka Musrenbang Kecamatan Seberang Musi

Sekda Kepahiang Zamzami Zubir memberikan sambutan di kegiatan Musrenbang Kecamatan Seberang Musi (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang Zamzami Zubir membuka kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Seberang Musi. Kegiatan ini diadakan di Aula Kantor Camatn Seberang Musi pada Kamis (13/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bappeda Ferry Irawan, sejumlah kepala OPD, Camat Seberang Musi dan kepala desa juga tokoh masyarakat setempat.

Sekda Kepahiang Zamzami Zubir bersama Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Camat Seberang Musi dan kepala desa serta perangkat desa dan tamu undangan

Zamzami dalam sambutannya menyampaikan musrenbang tingkat kecamatan sebagai rangkaian proses perencanaan pembangunan daerah sebagaimana diamanatkan dalam UU Nomor 25 Tahun 2004.

“Diharapkan melalui musrenbang dapat menyatukan pandangan seluruh elemen baik stakeholder maupun masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, musrenbang juga untuk mensinergikan rencana program-program strategis terhadap rencana pembangunan ke depannya.

“Pada pelaksanaan adalah usulan rencana kegiatan pembangunan desa atau kelurahan yang akan menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan,” demikian Zamzami.(bvc/rls/adv)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *