Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Das’ad Latif di Kepahiang

Suasana tabligh akbar dalam rangka HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang yang diselenggarakan di halaman Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Ribuan masyarakat Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, menghadiri acara tabligh akbar yang digelar Pemkab Kepahiang, Kamis (09/01/2020) di halaman Masjid Agung Baitul Hikmah.

Tabligh akbar dalam rangka HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang ini menghadirkan Ustaz Das,ad Latif dan qori peraih juara 1 MTQ Internasional di Turki, Syamsuri Firdaus.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, Ustaz Das,ad Latif menyampaikan banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat Kepahiang. Disela – sela itu, Ustaz Das’ad Latif ini juga menyampaikan lelucon yang penuh makna hingga membuat ribuan jamaah yang hadir tertawa terpingkal – pingkal.

Ribuan masyarakat yang menghadiri tabligh akbar dalam rangka HUT Kepahiang yang menghadirkan Ustaz Das;ad Latif

Sementara itu, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid dalam sambutannya berharap kegiatan tabligh akbar yang menghadirkan Ustaz Das’ad Latif ini bermanfaat bagi masyarakat Kepahiang.

“Sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Kepahiang telah diselenggarakan, dan tabligh akbar ini kita mendengarkan tausiyah dari Ustaz Das’ad Latif, semoga bermanfaat bagi kita semua,” sampai Hidayat.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, Dandim 0409 RL Letkol Inf. Sigit Purwoko, Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman dan Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan juga Waka 1 DPRD Kepahiang Andrian Defandra.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *