Final Bupati Cup 2019, Panser FC Juara, SO Semarak Post Tempati Posisi Kedua

Kesebelasan Panser FC juara turnamen sepakbola Bupati Kepahiang Cup 2019

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Panser FC menjuarai turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 setelah menghempaskan Sky Ola Semarak Post 4-1 pada final yang digelar di Lapangan Padang Lekat, Sabtu (04/01/2020) sore.

Pada pertandingan, Panser FC yang didominasi pemain muda ini tampil agresif  dan berhasil unggul 1-0 di babak pertama. Pada babak kedua pemain dari Sky Ola Semarak
Post berupaya untuk mengejar ketertinggalan tapi tampak kesulitan untuk menembus pertahanan Panser FC. Sebaliknya Panser FC malah berhasil menambah dua gol.

Sky Ola Semarak Post baru bisa memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 3-1 lewat tendangan penalti akibat salah seorang pemain Panser FC menyentuh bola dengan tangan di area penalti.

Kesebelasan Sky Ola Semarak Post juara 2 turnamen sepakbola Bupati Kepahiang Cup 2019

Tapi upaya keras dari pemain Sky Ola Semarak Post ini harus kandas karena gawang mereka kembali kebobolan oleh sontekan manis pemain Panser FC dan skor menjadi 4-1. Tidak ada lagi gol tercipta hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan ini ditiupkan oleh wasit.

Dari hasil tersebut, Ketua Askab PSSI Kepahiang Febrian Hendra memuji permainan dan sikap pemain dari kedua kesebelasan . “Semuanya bermain bagus, tapi Panser FC lebih rapi mainnya dan selamat pada Panser FC yang menjuarai turnamen ini,” demikian Febrian.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *