Paparkan Visi Misi di Partai Nasdem, Hidayat – Nata Fokus pada Potensi Daerah

Bakal calon Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid memaparkan visi dan misi di Partai Nasdem, Senin (28/10/2019)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Tim penjaringan Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon Bupati Kepahiang, Senin (28/10/19). Ada empat bakal calon yang menyampaikan visi dan misinya yakni Edi Sunandar, Rica Denis, Hidayattulah Sjahid dan Neti Herawati.

Bakal calon petahana Hidayattullah Sjahid yang maju pada Pilkada Kepahiang 2020 dengan menggandeng seorang pengusaha asal Kepahiang Zurdi Nata, berkeyakinan diusung oleh Partai Nasdem.

Menurut Hidayat, ia telah melengkapi persyaratan, mengikuti petunjuk operasional partai politik, dan siap untuk mengikuti survei elektabilitas.

“Sebagai salah satu kader Partai Nasdem yang ikut serta dalam Pilkada Kepahiang ini tentunya sudah mempersiapkan diri secara personal, ada survei elektabilitas oleh lembaga survei independen, kami akan mengikuti,” ungkapnya.

Menggandeng Zurdinata, tambah Hidayat, mereka akan dapat saling melengkapi. Ia yang berlatar belakang birokrasi akan melengkapi calon wakilnya yang merupakan pengusaha dana mantan politisi.

Ia mengatakan, visi dan misi mereka fokus pada potensi daerah, mulai dari peluang, tantangan serta hambatan yang ada di Kabupaten Kepahiang.

“Potensi yang dimiliki daerah kita ada pertanian, perkebunan, hortikultura, perikanan dan peternakan. Agrowisata berbasis pertanian yang sudah kita mulai dalam beberapa tahun ini, dan potensi yang ada di daerah serta kondisi geografis harus kita tingkatkan,” sampainya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *