Hidayat Daftar ke Nasdem, Ujang Daftar ke Golkar

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pasangan bakal calon Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid – Zurdi Nata mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem pada Senin (07/10/2019). Pada pengambilan formulir tersebut Hidayat menegaskan hanya akan mendaftar ke Nasdem dan PKS.

“Kami hanya akan daftar ke Nasdem dengan PKS. Jika PKS sudah buka pendaftaran kami daftar,” ungkap Hidayat.

Kemudian Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Nasdem, Ujang Supardi menyampaikan sejauh ini sudah ada tiga pasang bakal calon yang mengambil formulir ke Nasdem. Selain Hidayat – Nata, pasangan bakal calon Bupati Kepahiang yang sudah mengambil formulir ke Nasdem yakni Edi Sunandar – Ice Rakizah Syafrie dan Sri Sutarti – Amwat.

Terpisah, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kepahiang oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, diketahui juga sudah tiga pasangan bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Mereka adalah Sri Sutarti – Amwat, Tozi Supriadi dan Ujang Syaripudin – Firdaus Djailani.

“Sudah ada tiga bakal calon yang mendaftar, kami disini hanya melakukan penjaringan,” terang Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang Andrian Defandra.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *