Lelang Jabatan di Kabupaten Kepahiang, 4 Posisi Kepala OPD Ini Masih Sepi Peminat

Ilustrasi (sumber foto : lampungpro.com)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi (JPT) atau kepala OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang dibuka pada pada 10 Juli lalu. Sementara ini ada 4 posisi kepala OPD yang masih nihil pendaftar atau belum diminati yakni Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo Persandian & Statistik, Dinas Pekerjaan Umum dan Sekretaris DPRD.

Sebaliknya, posisi jabatan yang sudah banyak pendaftarnya ada 3 jabatan yaitu Kepala Dinas Dikbud, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan dan jabatan Kasatpol PP Damkar.

“Sampai saat ini ada 3 JPT (Kepala Dinas Dikbud, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan dan jabatan Kasatpol PP Damkar) yang banyak pendaftarnya, masing-masing 4 pendaftar,” jelas Kasubag Perencanaan dan Penempatan Pegawai BKDP-SDM Kabupaten Kepahiang Yohanes Medi., Rabu (24/07/2019).

Sedangkan jabatan Kepala Dinas Parpora sementara baru 1 pendaftar dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) 2 pendaftar.

“Pendaftaran hingga 26 Juli 2019, selanjutnya panitia seleksi (Pansel) akan mengumumkan tahapan selanjutnya. Jadi masih ada waktu dua hari lagi untuk mendaftar,” sampainya.

Sebelumnya diumumkan, pansel siap menerima berkas pendaftaran mulai tanggal 10 Juli dan paling lambat 26 Juli 2019. Kemudian pansel melakukan penelitian administrasi mulai tanggal 11 hingga 28 Juli 2019. Pengumuman seleksi administrasi pada 29 Juli 2019.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *